Perawatan Kulit Terbaik Untuk Wanita

Perawatan kulit terbaik untuk wanita atau pria adalah program suportif nutrisi lengkap yang mencakup upaya pencegahan kerusakan akibat radikal bebas dan melindungi lapisan terluar tubuh kita dari lingkungan. Polusi, matahari, angin, dan bahkan oksigen memiliki efek merusak dan hanya bertambah buruk seiring bertambahnya usia.

Kita cukup beruntung untuk hidup Pratista di masa ketika teknologi tidak hanya tersedia, tetapi juga berkembang pesat. Kosmetik sama sekali tidak ditinggalkan di pinggir jalan. Jadi, banyak kemajuan telah dibuat di bidang perawatan kulit untuk pria dan wanita.

Kami tahu bahwa pria dan wanita berbeda. Kami menghargai perbedaan itu dalam banyak hal. Namun, hingga saat ini, perusahaan kosmetik nampaknya belum memberikan apresiasi tersebut. Karena perawatan kulit untuk wanita dan pria hampir identik, kecuali mungkin untuk wewangian.

Dalam beberapa kasus, Anda bahkan tidak dapat menemukan produk yang cocok untuk pria, tetapi saat ini ada banyak pilihan yang tersedia. Perawatan kulit yang tepat untuk wanita mulai diperkenalkan belakangan ini karena berbagai penemuan ilmiah. Mari kita lihat beberapa di antaranya.

Para peneliti heran dengan efek CoQ10 pada kulit. Zat ini diproduksi secara alami di dalam tubuh dan fungsi utamanya adalah konversi energi di dalam sel Anda. Kekuatan peremajaan CoQ10 sedemikian rupa sehingga jantung terutama memperoleh energinya darinya dan ketika disertakan dalam perawatan kulit untuk wanita atau pria, ia bertindak sebagai antioksidan yang kuat.

Seiring berjalannya waktu, mereka juga menemukan bahwa senyawa dalam rumput laut Jepang menghalangi proses enzimatik yang menyebabkan pemecahan asam hialuronat, komponen penting kulit. Dapat digunakan dalam perawatan kulit untuk wanita atau pria.

Namun, mari kita lihat sebentar beberapa perbedaannya. Pria biasanya mencukur wajah mereka. Wanita mencukur kaki dan bagian tubuh lainnya. Pada wanita, bagian tubuh yang paling kasar mungkin adalah tumit dan siku. Pada manusia, wajahnya mungkin hampir sekasar itu. Nah, Anda tahu kenapa beberapa bahan yang digunakan dalam perawatan kulit untuk wanita mungkin sama dengan yang untuk pria, tetapi yang lain harus berbeda.

D-Panthenol atau vitamin B5 membantu memperbaiki jaringan kulit dan bertindak sebagai pelembab alami. Ini melindungi dari sengatan matahari, mengurangi rasa sakit akibat sengatan matahari yang ada dan meningkatkan proses penyamakan alami. Pria membutuhkannya untuk wajah mereka. Tapi, itu terutama diperuntukkan bagi perawatan kulit tubuh wanita. Wanita memiliki kebutuhan wajah yang berbeda-beda.

Warna wajah dan leher seringkali sedikit lebih gelap daripada bagian tubuh lainnya. Mereka cenderung memiliki bintik-bintik di mana pigmentasi lebih gelap dan lebih dalam. Mungkin bintik-bintik atau bintik-bintik penuaan. Ini mungkin bercak lebih manis di sekitar mata karena kurang tidur, jadi keinginannya adalah untuk meratakan nada dan tekstur.

Itulah mengapa Anda melihat krim pemutih di antara perawatan kulit untuk wanita, tetapi tidak untuk pria. Wanita terlihat lebih muda dengan kulit wajah yang lebih cerah dan cerah. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa senyawa yang ditemukan dalam extrapone nutgrass, tanaman Eropa, akan mencerahkan asap gelap dan meratakan pigmentasi dalam hitungan minggu, tanpa efek iritasi atau berbahaya.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *